Analisa WTI Crude Oil 19 Oktober 2020

Analisa ini merupakan anlisa tertulis dengan penjelasan yang lebih spesifik. youtube dipergunakan untuk membantu menjelaskan chart secara lebih mudah.

Pada saat analisa ini dibuat, harga minyak mentah dunia / Crude Oil ditutup pada posisi 40.74, mengalami pelemahan 0,10 dari harga pembukaan hari jumat yaitu 40.85.

Secara teknikal : Crude oil bergerak pada fase sideways dan cenderung untuk saat ini mengalami penurunan harga setelah melakukan penguatan di area yang mendekati resistance. Penguatan ini kemungkinan besar terjadi karena harga minyak berhasil rebound setelah menyentuk area moving average dan area fibonacci.

Secara Fundamental : Permintaan minyak global tetap “lesu” dan tidak meningkat seperti yang diharapkan, pasar minyak sudah mencapai titik terendah dan mulai melakukan penguatan, tetapi perlu diingat bahwa pemulihan ini akan memakan waktu lama sebelum permintaan kembali ke tingkat sebelum krisis / pandemi. Untuk pemulihan industri maskapai penerbangan yang merupakan konsumen minyak yang cukup besar sendiri diproyeksikan bangkit kembali pada 2024.

West Texas Intermediate (WTI) untuk  November dijual seharga $ 40,56 per barel, sementara Brent untuk bulan Desember diperdagangkan seharga $ 42,72 per barel.


Classic, dynamic, & harmonic support : 39.03

Classic Resisten : 41.44

Target harga : 40

 


Analisa berupa video berbahasa indonesia dapat anda peroleh di sini.

Fell free join telegram channel here. i wouldn’t spam you.

Want to practice, open account here.


we speak different language, but we can see same chart, pattern, take profit or cut loss with out language barrier.

%d blogger menyukai ini: